Ketika Kapolres Magelang Kota berseragam Polisi Tempo Doeloe di Pameran Magelang Tempo Doeloe

Standard

Kota Magelang – Berseragam Polisi Tempo Doeloe, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari purnomo SIK SH melangkah tegap dengan gagahnya menuju Alun-alun Kota Magelang untuk mengikuti Pembukaan Pameran Magelang Tempo Doeloe sebagai rangkain penutup dalam peringatan Hari Jadi Kota Magelang ke 1111.

Jumat (12/05/2017) pukul 21.00 wib, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH mengikuti Pembukaan Pameran Magelang Tempo Doeloe.

Pameran dengan tema ” The Pasar ” akan berlangsung selama 3 hari di mulai tanggal 12 s.d 14 Mei 2017 di buka oleh Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina.

Dalam sambutannya Wakil Walikota meminta maaf atas ketidakhadiran Walikota untuk membuka langsung acara Magelang Tempo Doeloe.

Pameran Magelang Tempo Doeloe merupakan sumbangsih terhadap bangsa untuk memelihara budaya bangsa, terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya pameran dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Magelang ke 1111 ucapnya

Pertambahan usia harus diimbangi dengan cara semakin berpikir yang positif, harus merasa memiliki dan memelihara Kota Magelang imbuhnya.

Adanya pameran Magelang Tempo Doeloe bertujuan untuk kekalkan rasa kebanggaan, memiliki serta memelihara terhadap budaya bangsa Indonesia.

Usai mengakhiri amanat, Wakil Walikota memukul kenthongan sebagai tanda pembukaan pameran dilanjutkan meninjau 76 stand pameran bersama Forpimda Kota Magelang dan tamu undangan.

Hadir dalam pembukaan pameran adalah Wakil Wali Kota Magelang Dra. Indarti Agustina, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH dengan Seragam Polisi Tempoe Doeloe nya, Ketua DPRD, Sekda Kota Magelang, Anggota DPR Kota Magelang, Gubernur Akmil dan Kepala Satpol PP Bapak Singgih. (polresmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

sumber : https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2017/05/13/ketika-kapolres-magelang-kota-berseragam-polisi-tempo-doeloe-di-pameran-magelang-tempo-doeloe/

About komunitaskotatoeamagelang

Komunitas ini merupakan kumpulan sekelompok masyarakat yang peduli keberadaan peninggalan sejarah yang ada di wilayah Magelang dan Sekitarnya. Nilai sejarah dan arsitektur yang menyimpan nilai luhur merupakan sesuatu yang bukan hanya dikenal namun tetap perlu dilestarikan... Semangat inilah yang akan terus dipunyai oleh komunitas ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s